Selamat Datang

SELAMAT DATANG DAN SELAMAT BERBAGI

Kamis, 20 Januari 2011

Grup Aksi Kemanusiaan

"Forum ini adalah forumnya orang-orang yang tidak hanya sekadar berpikir atau bersimpati atas ketimpangan sosial dan bencana kemanusiaan, tapi lebih pada memberikan aksi nyata. Diharapkan melalui forum ini, orang-orang miskin, orang-orang yang segera butuh bantuan baik bencana maupun kesulitan hidup dapat kita bantu melalui donasi sukarela dan cepat di seluruh wilayah Indonesia yang memungkinkan untuk kita jangkau. Untuk itu sahabat yang tersebar di berbagai wilayah dan daerah siap membantu dan berbagi informasi"
Sahabat....saatnya kita peduli dan berbagi, di antara kebahagiaan dan senyum yang kita tebar sepanjang hari, ada tangis dan galau saudara-saudara kita di mana-mana. Mereka bisa tetangga belakang rumah, kawan kerja sebelah meja, saudara kita yang ada di kampung lain, dan siapapun yang sedang berharap untuk dapat makan hari ini terutama buat anak-anak mereka. Apakah masih lepas derai tawa kita, kala kita tahu ada yang menangis sedih di antara kita...
Bagi rekan-rekan yang ingin infaq, shodaqoh, zakat, memberikan perpuluhan (bagi yang kristen) atau sumbangan lain sesuai keyakinan agamanya, sementara belum ada rekening khusus tapi bisa disalurkan ke rekening sementara atas nama saya (akan kami beritahu via inbox bagi yang berkenan menyumbang) nama dan alamat saya sangat jelas dan satu hal lagi kami akan publikasikan via fb pribadi, grup dan di blog saya ini semua akan diaudit. Kami tidak bekerja sendiri dan kepercayaan serta semangat berbagi Anda Insya Allah akan Kami jaga............ bagi yang punya info tentang orang-orang atau masyarakat yang perlu kita bantu, mohon di posting ke grup AKSI KEMANUSIAAN ini agar kita bisa segera melakukan aksi nyata. Kita akan turun segera melihat kondisi nyata...info dari Anda semua akan membantu kita mengetahui kondisi di berbagai tempat.
Sebagai informasi.....grup Aksi Kemanusiaan ini merupakan kelanjutan dari aksi yang pernah oleh beberapa sahabat di fb lakukan saat terjadi bencana letusan gunung Merapi awal bulan November tahun lalu (2010). Banyak hal didapat dari aksi sekejap itu sehingga melahirkan gagasan lahirnya grup ini. Semoga niat baik kita semua dapat membantu meringankan saudara-saudara kita di seluruh pelosok tanah air. "Tak ada kebahagiaan terindah selain melihat senyum orang lain atas apa yang kita berikan kepada mereka"


R. Muttaqin
Admin Grup AKSI KEMANUSIAAN
bersama KHAIRUL FAHMI, DIDIK J ZULHADJI, MERRY CHANDRA, YULI CAHYANTI
Contact Person : 0818724693, 021 96468100

Tidak ada komentar:

Entri Populer