Selamat Datang

SELAMAT DATANG DAN SELAMAT BERBAGI

Jumat, 21 Januari 2011

Ketika Allah Berkata Tidak

Ya Allah, ambillah kesombonganku..
Allah berkata “Tidak, bukan Aku yang mengambil tapi kau yang harus menyerahkannya”

Ya Allah, sempurnakanlah kekuranganku yang cacat..
Allah berkata “Tidak, jiwamu telah sempurna, tubuhmu hanyalah sementara”

Ya Allah, beri aku kesabaran..
Allah berkata “Tidak, kesabaran didapat dari ketabahan dalam menghadapi cobaan, tidak diberikan, kau harus meraihnya sendiri”

Ya Allah, beri aku kebahagiaan..
Allah berkata “Tidak, Ku beri keberkahan kebahagiaan tergantung kepadamu sendiri untuk menghargai keberkahan itu”

Ya Allah, jauhkan aku dari kesusahan..
Allah berkata “Tidak, penderitaan menjauhkanmu dari jerat duniawi dan mendekatkanmu kepadaKu”

Ya Allah, beri aku segala hal yang menjadikan hidup ini nikmat..
Allah berkata “Tidak, Aku beri kau kehidupan agar kau menikmati segala hal”

Ya Allah, bantu aku mencintai orang lain, sebesar cintaMu padaku..
Allah berkata “Akhirnya kau mengerti”

Tidak ada komentar:

Entri Populer