Selamat Datang

SELAMAT DATANG DAN SELAMAT BERBAGI

Rabu, 09 Februari 2011

Bukan Aku Tak Sayang Ayah…

Kabar itu seperti petir menggelegar di jantungku
Terngiang semua harap dan petuahmu
Lalu ku terjerembab dalam kegalauan

Ayah…
Kenapa kau pergi
Saat medali kebanggaanku siap ku kalungkan

Ayah…
Ku baru membuat rencana
Akan mengajakmu keliling Surabaya

Saat ku mendekat tanah basah di pusaramu
Ada seseorang berbisik
Bahwa engkau pergi dengan senyuman

Ayah…
Ku yakin bekalmu amat banyak
Menghadaplah padaNya dengan kebanggaan
Karena aku juga bangga jadi anakmu

Kini ku hanya bisa menancapkan sebatang kemboja
Agar kami bisa bersimpuh berdoa
Meski hanya jasad yang kami kunjungi
Tapi ku yakin engkau selalu ada di hati

Maafkan aku tak bisa menunggu di saat terakhirmu
Tapi aku bahagia pernah merawatmu dalam sakit
Bukan aku tak sayang padamu
Jika aku seorang yang tak dapat mengantarmu
Ke tempat persemayamanmu

Surabaya, Juni 1997

Tidak ada komentar:

Entri Populer